Sunday, March 4, 2007

Mi Instant

Bagi para penggemar mi instan, pastikan anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah anda mengkonsumsi mi instan jika anda akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat zat lilin yang melapisi mi instan. Itu sebabnya mengapa mi instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Ketika masak mi instan kuah alangkah baiknya tidak menggunakan air rebusannya, gantilah dengan menggunakan air panas yang baru.
Mengkonsumsi mi instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker। Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi untuk memasak, ataupun para pelajar yang tinggal kost2xan yang dengan dana terbatas ingin mencoba menghemat budget makanan, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap hari. Akibat fatal yang akan terjadi, anda akan menderita penyakit kanker.

Dokter mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lapisan lilin dalam mi instan tersebut. Dokter mengatakan bahwa tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lapisan lilin tersebut.

No comments: